Latihansoaldanjawaban.blogspot.com: Alat Reproduksi Pria dan Bagiannya Soal IPA Kelas 9

Sunday, November 17, 2019

Alat Reproduksi Pria dan Bagiannya Soal IPA Kelas 9

Mungkin ada dari kita yang mencari gambar mr p dan miss v. Dan bagi laki-laki mungkin ada yang berfikir mengenai bentuk mr p yang bagus dan ukurannya. Dan ternyata, selain bentuk dan ukuran mr
p yang banyak diperhatikan, ternyata ada 7 bentuk mr.p yang paling populer, namun kita belum membahas hal ini dulu yaaa.

Dalam pencarian google, banyak yang mengetik cara memperbesar mr p secara alami dan permanen, dengan maksud agar tahu caranya dan dapat di praktekkan. Ada sebuah artikel yang membahas cara memperbesar mr p dengan pasta gigi. Seperti apa hasil dari perbesaran mr p dengan pasta gigi? Kami belum menemukan penelitian yang menunjukkan hasilnya. Sedangkan untuk membuat mr p tahan lama dan keras, ada yang menggunakan bawang putih dioles ke alat vital (Cara ini banyak yang mengulasnya di internet).

Sebelum lebih jauh melakukan pembesaran mr p dan bagaimana membuat mr p keras tahan lama dan sebagainya, marilah kita ketahui bagian-bagian dari mr p berikut ini...

Bagian alat reproduski pria


a. Penis Bagian luar organ reproduksi laki-laki yang berfungsi sebagai saluran kencing (urin) dan saluran sperma.

b. Skrotum Bagian seperti kantung yang di dalamnya terdapat testis. Berfungsi menjaga suhu testis agar sesuai untuk produksi sperma.

c. Testis Bagian yang bentuknya bulat telur yang tersimpan dalam skrotum. Berfungsi untuk memproduksi sperma dan hormon testosteron.

d. Epididimis Saluran yang keluar dari testis yang berbentuk seperti tanda koma dengan ukuran ± 4 cm. Berfungsi sebagai tempat penyimpanan sperma sementara.

e. Vas Deferens Saluran panjang yang mengarah ke atas dan merupakan lanjutan dari epididimis. Berfungsi menghubungkan epididimis dan uretra.

f. Uretra Saluran yang terdapat dalam penis, merupakan akhir dari saluran reproduksi. Berfungsi sebagai saluran keluarnya sperma dan urin.

g. Kelenjar Vesikula Seminalis Bagian yang berbentuk seperti kantung kecil berukuran ± 5 cm yang terletak di belakang kantung kemih. Berfungsi menghasilkan zat-zat yang diperlukan untuk perkembangan sperma.

h. Kelenjar Prostat Bagian yang berbentuk seperti kue donat yang terletak di bawah kantung kemih. Berfungsi menghasilkan cairan bersifat asam.

i. Kelenjar Cowper Bagian yang berbentuk seperti kacang yang terletak di bawah kelenjar prostat. Berfungsi menghasilkan lendir dan cairan bersifat basa.

Demikian artikel kali mengenai alat reproduksi pria.. semoga bermanfaat... mohon bantu like dan share ya kawaan...


2 comments: